Bangkai Babi Kembali Ditemukan di Pinggir Jalan Kota Medan

 Bangkai Babi Kembali Ditemukan di Pinggir Jalan Kota Medan

Medan – Bangkai babi kembali ditemukan dibuang sembarangan di jalanan Kota Medan. Bangkai babi itu ditutup kain dan tergeletak di pinggir jalan.
Salah satu warga, M Ihsan, mengatakan bangkai babi itu ditemukan di Jalan Kapten Sumarsono, Medan Helvetia pada Rabu (8/4). Dia mengatakan bangkai tersebut sudah mengeluarkan bau busuk.

Baca juga :  Di Aceh, Menag Tegaskan Tidak Pernah Larang Cadar dan Celana Cingkrang

“Bangkai babi ini saya temukan semalam (8/4), di Kapten Sumarsono depan Perumnas Helvetia,” kata Ihsan, Kamis (9/4/2020).

Dia mengatakan bangkai babi itu ditemukannya saat hendak berangkat kerja. Dia menyebut bau busuk sangat terasa jika melintas di lokasi penemuan babi itu.

“Saya sudah tahu ada bangkai babi itu dari saya tiba di kantor sekitar pukul 08.00 WIB. Bau bangkainya nggak tercium kali karena terkena angin, kecuali kita berhenti di situ,” ujarnya.

Baca juga :  Pertama Bertugas, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Baskoro Sowan Ke Ulama

Ihsan mengatakan dirinya langsung melaporkan penemuan bangkai babi ke aparat setempat. Bangkai babi kemudian diangkat dari tempat pertama ditemukan.

“Saya langsung melaporkan ke pihak kepala desa dan kemudian mereka datang untuk mengambil tindakan,” jelasnya.

Baca juga :  Rapid Test, Dokter di Aceh Positif Terjangkit Corona

Penemuan bangkai babi yang dibuang sembarang di Medan sudah terjadi sejak November 2019. Babi yang diduga mati karena virus kolera itu dibuang sembarangan di sungai dan jalanan Medan.[dtc]

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+