Kasus Positif Corona di Indonesia Bertambah Jadi 790

 Kasus Positif Corona di Indonesia Bertambah Jadi 790

Jakarta – Pemerintah memperbarui data kasus akibat virus Corona (COVID-19). Hingga hari ini tercatat kasus positif Corona bertambah menjadi 790.
“Total kasus positif 790, ini angka kumulasi,” ujar juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona Achmad Yurianto dalam konferensi pers yang disiarkan BNPB di YouTube, Rabu (25/3/2020).


Baca juga :  Tidak Tahu Pasien Corona, Tenaga Medis RS Arun Lhokseumawe Diisolasi

Data ini dihimpun hingga pukul 12.00 WIB hari ini. Dengan jumlah kasus itu, berarti ada penambahan 105 kasus positif Corona dari data sebelumnya.

“Ada penambahan kasus baru konfirmasi positif sebanyak 105 kasus,” sebut Yuri.


Baca juga :  Tenaga Medis Positif Covid-19, Rumah Sakit Di Aceh Tutup Sementara

Sebelumnya, pemerintah menyatakan ada 685 kasus positif Corona di wilayah RI hingga Selasa (24/3). Jumlah tersebut direvisi dari sebelumnya 686 kasus lantaran ada 1 pasien yang tercatat di 2 rumah sakit. Dari jumlah tersebut, 55 pasien meninggal dan 30 lainnya sembuh. (dtc)



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait