Hotel Kyriad Muraya Aceh Gelar Aksi Bersih-bersih Toilet Umum

 Hotel Kyriad Muraya Aceh Gelar Aksi Bersih-bersih Toilet Umum

Banda Aceh – Menjaga kebersihan adalah tugas setiap orang, tidak hanya kebersihan di rumah pribadi tetapi juga di lingkungan sekitar. Sesuai dengan komitmennya, Kyriad Muraya Hotel Aceh menjalankan aksi bersih-bersih pada hari Sabtu di toilet umum Terminal Bus, Batoh, (14/3).

Aksi ini dinamakan dengan Cleaning Blitz, seperti yang dikatakan oleh Bambang Pramusinto selaku General Manager bahwa aksi ini akan terus berlanjut sampai memperingati ulang tahun ketiga Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Baca juga :  SIAGAM Dan Perjalanan Karir Kapolres Lhokseumawe

“Kami (management hotel) akan terus konsisten untuk menjalankan aksi Cleaning Blitz ini, bulan lalu kami sudah bersih-bersih di masjid, kali ini di toilet umum. Kedepannya, sembari menyambut bulan suci Ramadhan kami akan kembali melakukan aksi Cleaning Blitz lagi di masjid,” Kata Bambang Pramusinto, General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh

Ia juga menambahkan walaupun kondisi toilet umum dipantau oleh dinas terkait, tetapi dengan adanya Cleaning Blitz dapat membantu pihak terkait untuk membersihkan lokasi tersebut.

Baca juga :  Alumni ISI Jogja Teliti Seni Pertunjukan Tradisi ACeh Mop-Mop

Menjaga lingkungan agar tetap bersih adalah salah satu cara untuk terhindar dari virus corona, untuk menghadapi virus tersebut, masyarakat harus senantiasa menjaga lingkungan sekitar bahkan tempat umum agar selalu bersih.

Bambang Pramusinto juga berharap agar seluruh masyarakat Aceh turut menjaga lingkungannya agar tetap bersih, tidak hanya di rumah dan lingkungan kantor saja, tetapi juga di lingkungan umum agar semua orang merasa aman dan dapat menangkal penyebaran corona.

Baca juga :  Biaya Pengembangan Blok Lhokseumawe Capai Rp 1,2 Triliun

“Tidak hanya di Kyriad Muraya saja yang harus selalu bersih, tetapi juga di tempat umum. Jangan merasa panik dan takut untuk ke tempat umum karena adanya virus corona, selama kita tetap menjaga kebersihan dan menjaga diri sendiri tetap bersih, Insya Allah semuanya tetap aman dan kita dilindungi oleh Allah SWT,” kata Bambang Pramusinto. [Ril]

 

Berita terkait