Wali Kota Lhokseumawe Serap Aspirasi Masyarakat

 Wali Kota Lhokseumawe Serap Aspirasi Masyarakat

Lhokseumawe – Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya melakukan kunjungan ke Gampong Ulee Jalan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, guna untuk menjaring aspirasi warga dan perkembangan perekonomian masyarakat.

Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya mengatakan, kunjungannya ke gampong itu merupakan bagian untuk menjalin silurahmi yang berkelanjutan dengan warga setempat dan juga untuk mendengar secara langsung keluhan apa saja yang sedang dialami oleh masyarakat.

Baca juga :  Direktur Rumah Sakit Di Aceh Meninggal Dunia Akibat Covid-19

“Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menjaring aspirasi masyarakat. Jadi saya mendengar langsung apa saja keluhan yang sedang dihadapi, sehingga bisa kita cari solusi yang terbaik,” ujar Suaidi Yahya.

Baca juga :  Dua Pejabat Aceh Ditangkap Bersama Perempuan Di Medan Dan Pil Ekstasi Disita

Suaidi Yahya menambahkan, Pemerintah Kota Lhokseumawe akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, karena  merupakan sudah menjadi sebuah kewajiban.

Selain itu, Wali Kota Lhokseumawe juga akan terus memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarat, karena hal tersebut merupakan sudah menjadi hak dasar bagi setiap masyarakat.

Baca juga :  Kegigihan PDI-Perjuangan Aceh Serahkan Bantuan Untuk Banjir Bandang

“Memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe merupakan hal yang penting,” tutur Suaidi Yahya.

Dalam kunjungan tersebut, Suaidi Yahya juga menyerahkan bantuan berupa alat pengeras suara untuk rapat gampong dan juga kipas angin Air Cooler, yang diserahkan langsung di kantor keuchik setempat.

 

Berita terkait