Mayat Wanita Dikubur , Ada 5 Tusukan di Tubuh Korban di Langsa

 Mayat Wanita Dikubur , Ada 5 Tusukan di Tubuh Korban di Langsa

LANGSA– Masyarakat Desa Baro, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Selasa (10/12/2019) sore menemukan sosok mayat wanita di parit desa tersebut. Mayat itu sudah membengkak dan tanpa identitas ditutup dengan rumput. Diduga korban pembunuhan.

 

Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukomo, dihubungi per telepon, Rabu (11/12/2019) menyebutkan mayat itu awalnya ditemukan oleh masyarakat desa setempat, Rusli. Setelah itu dilaporkan ke kepala desa seterusnya ke polisi.

Baca juga :  Film The Grey dan Kisah Penembak Jitu

 

“Awalnya Rusli melintas di lokasi. Dia terkejut melihat ada tangan yang keluar, lalu diperiksa ternyata mayat, seterusnya dilaporkan ke kepala desa dan polisi,” sebutnya.

 

Ciri mayat tersebut mengenakan baju dalam (tanktop) warna merah tua, celana dalam warna coklat dan bra warna hitam. Rambut sudah rontoh. Selain itu, sambung Arief, ditemukan lima tusukan diduga dengan benda tajam, tiga diantaranya berada di atas dada dan dua di dada sedalam lima sentimeter.

Baca juga :  Anggaran Covid-19 Rawan Dikorupsi

 

“Di lokasi tidak ditemukan kartu identitas, sehingga sampai sekarang kita belum mengetahui identitas korban. Jasadnya sudah kita bawa ke Rumah Sakit Umum Langsa untuk visum,” katanya.

Baca juga :  Di Sela Tugas, KRI Siwar-646 Bagikan Masker Dan Sembako Kepada Nelayan

 

Diduga sambung Arief, mayat itu korban pembunuhan. Pasalnya lokasi ditemukan mayat itu dikubur dalam parit, ditutup dedaunan dan hanya terlihat tangan yang menyembul ke luar.

 

“Kita masih mendalami penyidikan, semoga bisa segera terungkap identitas korban,” pungkasnya. |KC

 

Berita terkait