Warga Terkejut Temuan Mayat Pria di Aceh Timur

 Warga Terkejut Temuan Mayat Pria di Aceh Timur

ACEH TIMUR – Warga Desa Alue Merbo, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, dikejutkan dengan temuan kerangka pria di sebuah kebun coklat milik Hafiz (40) petani desa itu.

 

 

Kapolsek Darul Aman, Aceh Timur, AKP Simon Purba, Selasa (5/11/2019) menyebutkan, kerangka manusia itu ditemukan pertama kali oleh Abdul Samad (27) petani yang sedang mencari pakan ternak di kebun tersebut.

Baca juga :  Di Amerika, Lebih dari 56.000 Meninggal Akibat Corona

 

Saat itu, Abdul Samad terkejut melihat kerangka manusia yang terbaring di tanah. Melihat kejadian itu, Abdul Samad langsung memberitahukan kepala desa seterusnya dilaporkan ke Polsek Darul Aman.

 

“Kami sudah turun ke lokasi kejadian. Sudah melihat kondisi mayat itu,” katanya.

Baca juga :  Seandainya China dan Amerika Sampai Berperang, Siapa Yang Menang?

 

Belakangan diketahui, mayat itu beranama Nurdin Basyah (40) warga Desa Keutapang, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur. Menurut kesaksian keluarganya, Nurdin Basyah empat tahun terakhir mengidap gangguan jiwa. Kerap menyendiri ke perkebunan milik warga di sejumlah desa dalam kecamatan itu.

Baca juga :  Dyah Erti Idawati Apresiasi Inisiatif Mahasiswa Wujudkan Kota Tanpa Kumuh

 

“Dari lokasi kita temukan celana jeans, sandal jepit, kain sarung dan terpal pelastik hitam yang digunakan Nurdin berteduh dari hujan. Keluarganya menolak dilakukan otopsi, sehingga kita tidak mengetahui detail penyeab kematiannya. Jenazahnya sudah diserahkan untuk dimakamkan,” pungkasnya.

|KC

Berita terkait