Suami Tikam Istri di Aceh Timur, Ini Sebabnya…

 Suami Tikam Istri di Aceh Timur, Ini Sebabnya…

ACEH TIMUR – KH (31) menikam istrinya  S (36) lima kali di Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (16/11/2019) malam. Pasalnya, KH menduga sang istri berselingkuh.

Kapolsek Nurussalam, Aceh Timur, Iptu Abdullah, dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/11/2019) menyebutkan, penikaman itu berawal saat pasangan suami dan istri itu bertengkar.

Baca juga :  DPRK Aceh Utara Batal Sahkan Pimpinan Dewan, Ini Sebabnya

Sang suami menduga istrinya berselingkuh. Kesal akan tuduhan itu, sang istri menjawab seluruh tuduhan dengan meminta bukti bahwa dirinya berselingkuh. Sebaliknya, istri menyatakan tuduhan suaminya tidak beralasan. Tuduhan itu dikarenakan suaminya terpengaruh sabu-sabu.

Baca juga :  20 Hari, Ribuan Gram Sabu-sabu dan 16 Tersangka Ditahan di Aceh Timur

“Lalu suami mengambil pisau dapur dan menikam istrinya sebanyak lima kali. Setelah itu dia pergi mengggunakan mobil. Sang istri menjerit minta tolong pada tetangga dan dibawa ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi, Aceh TImur,” katanya.

Baca juga :  Ibu Ini Melahirkan Di Persawat Lion Air

Sejam setelah kejadian, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Nurussalam. “Pelaku dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP, ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. Korban sekarang dirawat di rumah sakit, sedangkan pelaku kita tahan di Mapolsek,” pungkasnya.|KCM

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+