Paska Bom Bunuh Diri Medan, Polisi Perketat Pengamanan Markas

 Paska Bom Bunuh Diri Medan, Polisi Perketat Pengamanan Markas

ACEH UTARA | Pasca insiden bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/12) pagi sekitar pukul 08.45 WIB, Polres Aceh Utara memperketat penjagaan.

Kabag Ops Polres Aceh Utara AKP Syukrif I Panigoro mengatakan terkait peristiwa ledakan bom di Polrestabes Medan, penjagaan di Mako Polres Aceh Utara seperti hari biasanya, sesuai standar operasional prosedur, namun dengan tingkat pengamanan yang disesuaikan.

Baca juga :  Pengurus GOPTKI Aceh Barat Daya Dilantik

“Kita tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan, baik di mapolres, mapolsek ataupun di pos lalu lintas dalam pelaksanaan tugas jaga maupun saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.” ujarnya. Rabu (13/11/2019).

Baca juga :  10 April, 3.512 Orang Di Indonesia Positif Virus Corona

Ia mengatakan, Penjagaan dilakukan mulai dari gerbang masuk ke kantor polisi. Setiap tamu yang datang harus melapor ke petugas.

“Pelaksanaan Patroli juga gencar dilakukan untuk untuk mengantisipasi jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan.” ujar AKP Syukrif.

Baca juga :  Cerita Warga Sleman Isolasi Di Lahan Kosong Usai Pulang Dari Medan

Dirinya juga mengimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pendatang baru diwilayahnya seperti yang cenderung menutup diri, tidak mau terbuka latar belakangnya keluarganya serta mencurigakan guna antisipasi terjadinya aksi terorisme.

“Bila mendapati hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke pihak yang berwajib.” pungkasnya.|RI

Berita terkait