Kabar Duka, Ibu dan Bayinya Tewas Tabrakan di Aceh Timur

 Kabar Duka, Ibu dan Bayinya Tewas Tabrakan di Aceh Timur

ACEH TIMUR –  Sebuah truk tronton dari arah Medan menuju Banda Aceh, menabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang ibu rumah dan bayinya, hingga mengakibatkan keduanya meninggal dunia, Sabtu (2/11/2019).

 

Kedua korban yaitu Ainul Mardhiah (38) dan bayinya Safira (4) warga Desa Keude, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur.

Baca juga :  Mulai 1 Juli 2020, Iuran BPJS Kesehatan Naik

 

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, dalam keterangan tertulisnya, menyebutkan awalnya truk tronton yang mengangkut barang dagangan itu melaju kencang dari arah Medan menuju Banda Aceh. Truk yang disopiri  YS, (30) asal  Desa Leubo Cot, Kecamatan Makmur, Bireun, ingin mendahului sepeda motor yang dikendarai Ainun Mardiah.

Baca juga :  Ini Identitas Mayat Ditemukan Nelayan Lhokseumawe

 

“Sopir truk mau mendahului, jaraknya terlalu dekat, jadi tersenggol stang sepeda motor korban. Akibatnya mereka terlempar ke bagian belakang roda truk,” kata Aditia.

 

Akibatnya, sepeda motor terjatuh dan kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan truk dengan nomor polisi BL 8888 ZT langsung dihentikan warga.

Baca juga :  Lagi, Warga Lhokseumawe Meninggal Dunia Akibat Covid-19

 

Bahkan, warga turut membantu membersihkan lokasi badan jalan dari pecahan sepeda motor milik korban.

 

“Sekarang truknya kita bawa ke Polres. Penyidikan masih berlangsung dan korban telah kita serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

 

Berita terkait