Istri Ditikam Suami karena Cemburu Meninggal Dunia di Aceh

 Istri Ditikam Suami karena Cemburu Meninggal Dunia di Aceh

ACEH TIMUR – Suryani M Ali (36) warga Desa Matang Neheun, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur dilaporkan meninggal dunia, Selasa (19/11/2019) malam di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh.

Tiga hari sebelumnya, Suryani ditikam oleh suaminya Khairul Huda (31) sebanyak lima kali dengan pisau dapur karena dituduh berselingkuh. Kepala Desa Matang Neheun, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Zakir, dihubungi per telepon, Rabu (20/11/2019) menyebutkan jenazah dibawa dari Banda Aceh untuk dimakamkan di kampung halamannya.

“Ini saya juga sedang dipemakaman. Suryani sempat dirawat di Puskesmas. Namun, karena kondisi luka diperutnya parah dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh. Tiga hari mendapat perawatan medis di sana,” katanya.

Dia menyebutkan, proses pemakaman sedang berlangsung. Masyarakat dan keluarga datang dan menangis di rumah duka.

Sedangkan Kapolsek Nurussalam, Aceh Timur, Iptu Abdullah, menyatakan tersangka Khairul Huda kini dititipkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Idi, Aceh Timur. “Sembari berkas penyidikannya selesai dan kita limpahkan ke kejaksaan, tersangka kita tahan di Rutan Idi. Statusnya tahanan titipan,” sebutnya.

Polisi sambung Kapolsek sudah meminta keterangan pelaku dan saksi dalam kasus itu. “Segera kita lengkapi berkasnya dan kirim ke kejaksaan untuk seterusnya ke persidangan,” pungkasnya.

|KCM

Bagikan

Berita terkait