Ini 2 Calon Dirut PDAM Tirta Agara…

 Ini 2 Calon Dirut PDAM Tirta Agara…
KUTACANE| Panitia seleksi mengumumkan dua calon direktur utama PDAM Tirta Agara, Aceh Tenggara, Selasa (5/11/2019). Lembar pengumuman itu ditempel di dinding kantor PDAM Tirta Agara di Kuta Cane. Sayangnya, tak lama kemudian pengumuman itu hilang. Diduga dicopot orang yang belum diketahui identitasnya.
Dalam pengumuman tersebut, dua orang dari empat peserta yang dinyatakan lulus adalah Edi Sabara dan Hasan Basri dengan perolehan nilai akhir di atas 7 (tujuh). Sebagaimana diterakan pada pengumuman, berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Direksi BUMD, dua orang peserta seleksi lainnya dinyatakan tidak lulus sebab tidak dapat mencapai nilai rata-rata tujuh.
Menanggapi hilangnya pengumuman ini, salah seorang peserta yang dinyatakan lulus seleksi, Edi Sabara mengatakan dirinya akan tetap optimis dikarenakan publik sudah tahu kebenaran yang sesungguhnya.
“Apapun yang terjadi saya tetap optimis dan menunggu putusan dari pak Bupati” kata Edi
Iapun enggan mengomentari tentang hilangnya surat pengumuman kelulusan dirinya tersebut dan berkomitmen akan membenahi air bersih di Aceh Tenggara.|EDO
Bagikan

Berita terkait