Bolos Sekolah, 5 Siswa Aceh Timur Dibawa ke Polsek

 Bolos Sekolah, 5 Siswa Aceh Timur Dibawa ke Polsek

ACEH TIMUR | Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H saat patroli monitoring situasi wilayah menemukan sejumlah anak sekolah nonggkrong saat masih jam sekolah, Senin (04/11/2019).


Kapolsek bersama anggota membawa  para siswa tersebut ke Polsek Indra Makmu untuk diberikan arahan dan nasehat dan memeriksa semua siswa yang bolos berikut mengecek kelengkapan sepeda motor yang di bawa siswa dengan teliti dan memberikan arahan.
“Perilaku seperti ini cukup sekali ini saja, jangan mengulangi lagi perbuatan seperti ini dengan membolos sekolah dan menghimbau jauhi narkoba jangan coba-coba memakai narkoba yang akan mengakibatkan ketagiahan dan hindari tawuran antar sekolahan dan belajar yang benar agar berguna kelak nanti.” Ujar Ipda J.M Tambunan.

Baca juga :  Momen-momen Kompak Anies dan Jokowi di Formula E

Dikatakanya, kami selalu menegaskan kepada Kanit Sabara, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dan piket jaga Polsek Indra Makmu agar selalu monitoring wilayah hukum Polsek Indra Makmu terutama anak sekolah yang lagi bolos agar diberi arahan gunanya untuk menghindari tawuran atar sekolah dan mengurangi angka kriminal di wilayah Kecamatan Indra Makmu agar tercipta aman kondusif. Jelas Ipda J.M Tambunan. |RI




Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait