Berantam Rebutan Cewek, Pria Lhoksukon Ditangkap Polisi

 Berantam Rebutan Cewek, Pria Lhoksukon Ditangkap Polisi

LHOKSUKON – Personel Polsek Lhoksukon menangkap ES, 35 tahun warga Gampong Nga Matang Ubi Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, dirinya kini diamankan ke ruang tahanan lantaran kedapatan memiliki 6 paket sabu.

Perkara ini bermula dari warga yang melaporkan jika ES terlibat keributan dan perkelahian dengan pria bernama Dedek di Gampong Meunasah Blang, Lhoksukon, Kamis malam (7/11/2019), Polisi yang datang bermaksud melerai malah menemukan 4 paket sabu disaku celana ES. Mereka berantam karena berebut persoalan wanita.

Baca juga :  Beredar Foto dan Rekaman Video Call Panas, Diduga Istri Kepala Desa Di Aceh

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi mengatakan, Dua pria yang mulanya dilaporkan terlibat keributan ini sudah lebih dulu diamankan warga.

Baca juga :  Pemerintah Indonesia Dapat Utang Rp112 Triliun dari Bank Dunia dkk

“Anggota yang tiba dilokasi kemudian melakukan penggeledahan badan lalu menemukan sabu sebanyak 4 paket, dan 1 pacuk Revolver Replika dari Saudara ES, informasinya Revolver ini dipakai ES untuk menakut-nakuti orang.” ujar Iptu Yussyah Riandi.

Baca juga :  Pasangan Suami Istri Di Aceh Kompak Lakukan Pembunuhan Sadis

Temuan 4 paket sabu ini lantas dikembangkan, Polisi membawa ES kerumahnya.

“Dirumah ES, kembali ditemukan dua paket sabu dalam kotak rokok yang disimpan dikamarnya, ditemukan juga seperangkat Alat hisap sabu. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, ES kita bawa ke kantor” pungkasnya. |VAL

Berita terkait