Asik Karoke, Pria Ini Ditangkap Polisi karena Kantongi Sabu-sabu

 Asik Karoke, Pria Ini Ditangkap Polisi karena Kantongi Sabu-sabu

LANGSA – Tim Polsek Langsa, menggerebek sebuah tempat karoke musik di pusat Kota Langsa, Aceh, Sabtu (9/11/2019) malam. Mereka menangkap pria berinisial NS (27) warga Desa Paya Bujuk Teungoh, Kecamatan Langsa, Kota Langsa. Dari tersangka ditemukan satu paket sabu-sabu disimpan dalam saku celana seberat 0,8 gram.

Baca juga :  Rocky Gerung: Pemerintah Gagal Memberantas Covid Bergeser Untuk Memberantas Gatot Nurmantyo

 

Menarik, polisi terkejut saat mengetahui pemasok sabu-sabu ke pria yang sedang asik berkaroke itu adalah seorang ibu rumah tangga berinisial YS (30) warga Blang Seunibong, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

 

“Setelah diintrogasi tersangka pria mengaku membeli sabu-sabu dari seorang ibu rumah tangga YS. Lalu kita datangi rumah YS dan menangkapnya,” sebut Kapolsek Langsa, Iptu Ritian Handayani, Minggu (10/11/2019).

Baca juga :  Gaya Hidup Orang Indonesia Disaat Wabah Corona

 

Dia menyebutkan saat ditangkap YS mengaku membeli sabu-sabu itu dari pria berinisial J. Motifnya mengambil keuntungan dari jual dan beli sabu-sabu itu. “YS ini membeli sabu-sabu seharga Rp 1 juta. Lalu dipaketin kecil-kecil seharga Rp 100.000 per paket. Dijual ke pemuda yang kerap berkaroke itu,” sebut Ritian.

Baca juga :  Sepanjang Tahun 2019, Ini Kasus Ditangani Polres Lhokseumawe

 

Dia mengtakan saat ini, J telah dimasukan dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Langsa. “Sedangkan NS dan YS sudah kita tahan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

|KC

 

Berita terkait