2 Tahun Kyriad Muraya Hotel Aceh,  Ini Rangkaian Perayaannya

 2 Tahun Kyriad Muraya Hotel Aceh,  Ini Rangkaian Perayaannya

Banda Aceh – Dua tahun berdiri tidak membuat kepedulian sosial seluruh karyawan dan General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh surut. Bertepatan dengan ulang tahun perusahaan tanggal 16 November 2019, manajemen dan seluruh karyawan menyambut perayaan dengan suka cita dan sederhana di Ruang Sigli – Tamiang Lantai 1 Kyriad Muraya Hotel Aceh bersama dengan puluhan anak yatim dari Kuta Alam dan Gampong Laksana, Sabtu (16/11).

Baca juga :  Asisten Rumah Tangga Ini Dipaksa Minum Air Mendidih Dan Makan Cabai

Syukuran ini diawali shalat magrib berjamaah, pengajian dan tausiah yang disampaikan Ustaz Husni Suardi. Setelah itu dilanjutkan shalat Isya berjamaah dan pemberian santunan untuk anak yatim dari General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto. “Kegiatan ini adalah bentuk dari rasa syukur atas pencapaian perusahaan selama dua tahun berdiri dan mengutip pesan moral yang diberikan oleh Bambang Pramusinto lewat pidatonya yaitu tetap berbagi kebahagiaan dan energi positif kepada banyak orang,” sebut Bambang.

Baca juga :  Detik-detik Gadis 17 Tahun Diterkam Buaya

 

Selain kegiatan tasyakur, kegiatan sosial yang menjadi agenda rutin menyambut ulang tahun perusahaan dilakukan setiap hari Sabtu yaitu Cleaning Beach and Mosque. Sabtu, (16/11) pukul 7.30 WIB, Kyriad Muraya Hotel Aceh bergerak bersama Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan UIN Ar – Raniry membersihkan Masjid Baiturrahim, Ulee Lheu.

Baca juga :  Ibu Ini Lempar Lima Anaknya ke Sungai

 

Disebutkan setiap warga Aceh harus lebih peka dengan lingkungan yang sudah sangat mengkhawatirkan. “Lewat kegiatan Cleaning Beach and Mosque saya lihat ternyata banyak sekali sampah plastik dalam jumlah yang sangat besar di sekitar kita,” pungkasnya.

 

|RIL

Berita terkait