Warga Dikejutkan Temuan Mayat di Aceh Timur, Ini Sebabnya…

 Warga Dikejutkan Temuan Mayat di Aceh Timur, Ini Sebabnya…

ACEH TIMUR – Masyarakat Desa Buket Pala, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (5/10/2019) dikejutkan dengan temuan mayat di jalan raya lintas Medan-Banda Aceh. Korban tergeletak sekitar 50 meter dari rumahnya.

Kapolsek Rantau Peureulak, Aceh Timur, Ipda Rangga Setiyadi, dalam keterangannya menyebutkan, awalnya korban yang diketahui bernama M Yasin Yahya (60) itu ditemukan oleh istrinya Ani Sahara (50).

“Istri korban terbangun dari tidur, tidak menemukan suaminya di rumah. Lalu mengajak tetangga mencari suaminya. Mereka melihat ke jalan dan menemukan suaminya tergeletak di jalan itu,” kata Kapolsek.

Setelah itu, keluarga langsung melaporkan peristiwa it uke aparat desa seterusnya disampaikan ke Mapolsek Rantau Peureulak, Aceh Timur. Pagi itu juga, sambung Kapolsek, langsung dibawa ke Puskesmas Rantau Peureulak untuk divisum.

Dia menyebutkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga, M Yasin, menjadi korban tabrak lari. Pasalnya, tangannya lecet seperti orang terjatuh. “Kami duga korban tabrak lari. Bisa jadi, setelah menabrak korban, karena jalanan sepi, pelaku langsung kabur. Kita menyelidiki kasus ini dan menghimpun informasi terkait kendaraan yang menabrak tersebut,” terangnya Ipda Rangga Setiyadi.

Saat ini, jenazah telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. “Kami imbau jika ada masyarakat yang melihat kejadian itu memberikan informasi ke polisi. Agar mudah kita mengungkap siapa yang menabrak korban,” pungkasnya.

|KCM

Bagikan

Berita terkait