Tabrakan Maut Aceh Utara, 2 Tewas, 1 Dirujuk ke Banda Aceh

 Tabrakan Maut Aceh Utara, 2 Tewas, 1 Dirujuk ke Banda Aceh

ACEH UTARA- Rohani (47) satu orang korban tabrakan rombongan pengantin dari Langsa, Aceh, terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin di Banda Aceh, Minggu (13/10/2019) siang. Data yang diperoleh di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Kabupaten Aceh Utara, menyebutkan empat korban lainnya yaitu M Kaifan, afwan, Ainol Fitri dan Erna Risma, seluruhnya warga Kota Langsa, diperbolehkan pulang oleh tim dokter. Mereka boleh dalam perawatan di rumah.

Baca juga :  Kegigihan PT Perta Arun Gas Santuni Anak Yatim Ditengah Badai Corona

 

Kepala Tata Usaha dan Hubungan Masyarakat, RSUCM Aceh Utara, Saiful, dihubungi per telepon, awalnya 17 korban tabrakan maut di lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya Desa Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, itu dirawat intensif di rumah sakit tersebut.

 

Baca juga :  Via Vallen Akan Pensiun Dari Dangdut

“Setelah diperiksa oleh tim dokter kami, sebagian diizinkan pulang dan rawat jalan. Satu terpaksa dirujuk ke Banda Aceh, karena patah tulang dan kondisinya parah harus dirawat lebih lengkap,” kata Saiful.

 

Sedangkan 12 orang lainnya masih menjalani perawatan di kamar bedah RSUCM Aceh Utara. “Total yang dirawat 12 orang di sini. Dua lainnya yang meninggal dunia sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sejauh ini, 12 orang itu kondisinya sudah stabil,” pungkasnya.

Baca juga :  Pentas Seni di Taman Wisata Ulee Lheue Meriah

 

Sebelumnya diberitakan tabrakan maut terjadi di lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya Desa Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara. Dua korban yaitu Tgk Amri (48) dan Hasniah (45) keduanya warga Kota Langsa, tewar di lokasi kejadian.

|KCM

Berita terkait