Ruslan: PKB Harus Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

 Ruslan: PKB Harus Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Jakarta – Semarak Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 20 di DPR RI pada Kamis,31 Oktober 2019 mengusung sebuah tema  PKB sebagai Rumah Rakyat.

Perhelatan besar ini dihadiri oleh perwakilan keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa yang datang dari Sabang sampai Merauke. Ketua DPW, Anggota Legislatif, Sayap dan banom partai hingga simpatisan PKB.

Baca juga :  Ternyata Gaji Pelatih Timnas Indonesia Belum Dibayar

Anggota DPR RI H. Ruslan M Daud berharap melalui harlah PKB ke 20 ini, semua elemen partai bisa mempererat Komitmen bersama dalam memperjuangkan Kesejahteraan rakyat.

” PKB sebagai Rumah Rakyat sejatinya merupakan manifestasi dari mabda siyasih PKB sebagai partai yang terbuka dan rumah buat semua tanpa memandang suku, agama, Ras dan golongan.

Baca juga :  Sarah Salsabila, Gadis Indonesia Lelang Keperawanan Untuk Donasi Covid-19

” PKB sebagai Rumah Rakyat, kedepan berharap dapat dijadikan sebagai alat perjuangan dalam  mengawal bagaimana partai mampu menyerap, menampung, merumuskan dan memperjuangkan aspirasi rakyat.” ungkap Ruslan yang merupakan Anggota DPR RI dari dapil Aceh.

Baca juga :  Polisi Aceh Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Warga

Komitmen ini menurutnya harus sampai ke tingkat Grassroot melalui pengejawantahan visi misi partai, program perjuangan,keanggotaan dan kepemimpinan partai yang membumi.[Rel]

Berita terkait