Pria Aceh Utara Ini Mengaku Intel Polisi dan BNN, Ditangkap Menangis

 Pria Aceh Utara Ini Mengaku Intel Polisi dan BNN, Ditangkap Menangis

ACEH UTARA– Tim Polsek Syamtalira Aron, Aceh Utara, menangkap pria berinisial T Zulfami (35) di rumah pacarnya di Desa Cibrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (31/10/2019). Pria ini pun menangis saat ditangkap polisi.

Kapolsek Syamtalira Aron, Aceh Utara, Iptu Sudirman menyebutkan Zulfami mengaku sebagai intel polisi dan merampas sepeda motor Satria F, milik Daniel Saputra, warga Desa Sagoe, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, 27 Oktober 2019 lalu.

Baca juga :  Ingin Nikmati Seni, Yuk Datangi Lhokseumawe Expo 9-15 November 2019

“Setelah lapor polisi, kita selidiki siapa pria yang mengaku intel itu. Kita temukan identitasnya dan kita periksa. Ternyata dia mengunjungi rumah pacarnya, maka di rumah pacarnya langsung kita tangkap,” sebut Kapolsek.

Baca juga :  Lerai Perkelahian, Polsek Lhoksukon Temukan Pistol dan Sabu-sabu

Menariknya lagi, di rumah sang pacar, pria ini mengaku sebagai petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat. Bahkan, warga di sekitar rumah itu mengaku mengenalnya sebagai penyidik BNN.

“Pacarnya terkejut ketika polisi datang menangkap ke rumahnya. Dia juga baru tahu ternyata selama ini dia dibohongi. Bahwa pria itu bukan penyidik BNN dan bukan intel polisi,” ungkapnya.

Baca juga :  Liga Santri 2019, Al Azhar Aceh Tergabung Group Maut

Saat ini, tersangka ditahan di Mapolsek Syamtalira Aron untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

“Sepeda motor Satria F yang dirampas pun sudah kita bawa sebagai barang bukti. Satu pelaku lagi, teman tersangka masih buron hingga kini,” pungkasnya. |KCM

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+