PIKM Ilmu Komunikasi Unimal 2019 Ditutup Meriah

 PIKM Ilmu Komunikasi Unimal 2019 Ditutup Meriah

LHOKSEUMAWE – Program Studi Ilmu Komunikasi bersama Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Universitas Malikusaleh (Unimal) pada Minggu (6/10/2019) malam mengadakan malam penganugerahan.

Kegiatan itu diadakan untuk penutupan Pekan Ilmiah Kreativitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi (PIKM Ilkom) ke-5 dengan tema “Civilization Of Human Communication”  di Gor ACC Cunda Lhokseumawe.

Malam puncak PIKM Ilkom V sekaligus puncak penganugerahan penghargaan bagi pemenang yang mengikuti aneka perlombaan yang diadakan sebelumnya.

Baca juga :  Berbagai Manfaat Makan Buah Kurma

Aneka lomba tersebut diikuti 300 peserta. Namun, yang berhasil mendapat juara 45 orang.

Lomba tersebut antara lain, public speaking, lomba perfileman, komunikasi kreatif, komunikasi sehat. Khusus  di bidang Karya Tulis diikuti mahasiswa se-Aceh serta Communication Sains Awards di kalangan prodi komunikasi yang diikuti dosen dan mahasiswa.

Baca juga :  Pentas Seni di Taman Wisata Ulee Lheue Meriah

Ketua Himpunan Ilmu Komunikasi Muchal Mina Minggu (6/10/2019) malam menyebutkan kegiatan ini sudah rutin diadakan  setiap tahunnya.

“Kegiatan ini tiap tahunnya kita adakan untuk menumbuhkan kreativitas mahasiswa di Universitas Malikussaleh dan sekitarnya,” ujar Muhcal.

Lomba dalam kegiatan ini bukan hanya diikuti mahasiswa di Unimal tapi dari berbagai kampus di Aceh.

Baca juga :  Ini Ciri Wanita Tidak Pernah Pacaran

“Kegiatan kita ini bukan hanya lingkup Lhokseumawe saja tapi juga se-Aceh,” pungkas Muchal.

Malam Puncak PIKM ILKOM-V resmi ditutup Rektor Unimal diwakili Pembantu Rektor III Dr Baidawi.

Untuk memeriahkan malam puncak tersebut juga diisi berbagai tampilan mulai dari nari, akustik, stand up comedy dan lainnya.

|SERAMBI

Berita terkait