Korban Kebakaran di Paya Bakong Mengungsi

 Korban Kebakaran di Paya Bakong Mengungsi

ACEH UTARA- Sebanyak 20 kepala keluarga korban kebakaran di Desa Keudee Paya Bakong, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/10/2019) mengungsi keu mushalla desa itu.

Data yang diperoleh dari Polsek Paya Bakong menyebutkan mereka yang mengungsi yaitu M Sayam (62), M Amin (43), Dairi (34), Wariah (45) Mustafa (48), Malik Ridwan (34).

Baca juga :  Menteri Ini Bilang Cadar Ganggu Pelayanan

Berikutnya Bukhari (53), Murtala (42), Mak Salman (49) Mukhlis (37), M Jafar (67), Nuriman (42) Samsuar (41), Azhar (49). Lalu Idris (68), Ilyas (49), Kasmiati (42), Herizal (48) Rahmi Zahara (35) dan Hajjah As (48).

Kapolsek Paya Bakong, Aceh Utara, Ipda Pujianto, menyebutkan seluruh pengungsi berasal satu desa. Pasalnya, mereka menetap di rumah dan toko yang menjadi ibukota kecamatan tersebut.

Baca juga :  The Divergent Series: Insurgent, Malam ini Tayang Di Bioskop Trans TV

“Tadi sudah selesai kita pasang tenda sementara dan dapur umum. Seluruhnya dalam kondisi sehat. Sebagian kembali ke lokasi kebakaran untuk melihat benda-benda yang masih digunakan,” kata Kapolsek.

Baca juga :  Ikuti Arung Jeram Internasional 19-23 November di Aceh Tenggara

Dia menyebutkan, polisi menyelidiki kasus itu setelah situasi normal. “Kami fokuskan dulu membantu korban kebakaran,” katanya.

Sebelumnya diberitakan 19 rumah dan toko serta satu rumah ludes terbakar. Mobil dan sepeda motor juga terbakar. Tidak ada korban dalam musibah itu. Kerugian ditaksir Rp 1 miliar. |KCM

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+