Ini Identitas Mayat Ditemukan Nelayan Lhokseumawe

 Ini Identitas Mayat Ditemukan Nelayan Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE –  Misteri identitas mayat pria yang ditemukan di oleh nelayan di perairan Lhokseumawe, akhirnya terungkap. Kepala Tata Usaha dan Hubungan Masyarakat, Rumah Sakit Umum Cut Meutia, Lhokseumawe, Saiful, Sabtu (12/10/2019) menyebutkan pria itu dengan nama Syukri Heri M Yunus (33) asal Desa Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

 

“Semalam sudah datang keluarganya untuk memastikan jenazah tersebut. Sempat kita masukan ke kamar mayat dan telah dilakukan visum et refertum,” sebut Saiful, dihubungi per telepon.

 

Dia menyebutkan sekitar pukul 22.00 WIB, tadi malam, jenazah telah dibawa keluarga untuk dimakamkan. Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun untuk memastikan penyebab kematian harus dilakukan otopsi.

 

 

“Diduga korban meninggal dunia karena tenggelam dan tidak bisa berenang. Untuk lebih pasti tentu harus lewat otopsi. Itu hak keluarga mau diotopsi atau tidak. Tapi semalam sudah di bawa pulang ya,” katanya.

 

Sebelumnya diberitakan kemarin, tim gabungan dari Polri dan TNI menemukan sosok mayat terapung di perairan Kota Lhokseumawe berdasarkan laporan nelayan setempat.

 

Kemudian, dilakukan evakuasi ke TPI Pusong, kemudian di bawa ke RSUCM Aceh Utara. Adapun ciri-cirinya korban, yakni umur sekitar 25 tahun, tinggi 165 cm, menggunakan kaos oblong  warna hitam dan memakai celana jeans serta kulit sawo matang.

Bagikan

Berita terkait