Dari Pase untuk Dunia

 Dari Pase untuk Dunia

MEDIA yang Anda baca ini kembali hadir. Dengan semangat baru. Manajemen baru. Dan tentu, dengan cita rasa baru. Sebelumnya, media di tangan Anda ini telah menyapa pembaca tahun 2017 lalu. Saat itu, media ini hadir dengan platform tabloid.

 

Sempat mati suri. Namun, belakangan kami mengevaluasi seluruhnya. Media ini hadir kembali dengan tampilan lebih segar. Memiliki dua platform, online dan cetak alias printing. Untuk edisi cetak, kami menyajikan informasi mendalam. Ditulis oleh jurnalis professional yang berupaya mengulas tuntas satu tema tertentu.

 

Bagi kami, media cetak ini tentu sebagai pemuas kebutuhan informasi Anda yang lengkap tentang satu masalah. Karenanya, edisi printing memuat laporan mendalam dan investigatif. Sifat liputan mendalam itu berbeda dengan platform online yang Anda akses setiap detik. Di versi siber, kami menyajikan informasi real time. Peristiwa yang terjadi hari ini, bisa dibaca menit ini juga.

 

Nama Samudra diambil dari Samudra Pase. Dimana kejayaan Kerajaan Islam tempo dulu berada. Selain itu, kami menyakini, informasi itu seluas Samudra. Tak bertepi. Tak berbatas. Karenanya, kami tabalkan nama media ini Samudra Post.

 

Selain itu, kami berkantor di Jalan Darussalam, Kota Lhokseumawe. Dimana, dulu, Lhokseumawe, Aceh Utara dan Bireuen merupakan satu teritori. Tergabung dalam kerajaan Samudra Pasai. Setelah pemekaran wilayah, tiga daerah itu menjadi otonom.

 

Dari Samudra inilah kami mengabarkan informasi tentang Aceh untuk masyarakat dunia. Seluruh tentang Aceh. Dari keunikannya, kebudayaan, ekonomi dan pembangunannya. Tentu, semangat media ini mengawal pembangunan agar berjalan sesuai regulasi yang ada.

 

Kami berterima kasih atas seluruh mitra kerjasama yang menyambut baik hadirnya media ini. Sesungguhnya, kami terus bekerja menyajikan informasi terbaik untuk Anda. Kami tak ingin menjadi peyumbang karut marut informasi di laman media sosial. Kami ingin menjadi penyelesai masalah karut marut itu.

 

Jika Anda ingin menyampaikan usulan liputan silakan hubungi email [email protected] . Kami terus bersama Anda pembaca budiman. Tabik.

Bagikan

Berita terkait