Besok Pendaftaran Pemain Liga Gampong Dibuka

 Besok Pendaftaran Pemain Liga Gampong Dibuka

Ketua Panitia Liga Gampong Walikota Cup ke III Junaidi Yahya

Lhokseumawe – Panitia Turnamen Liga Gampong Walikota Cup ke III 2019, besok Jumat (1/11) telah membuka pendaftaran pemain untuk kompetisi  ini, sekretariat pendaftaran tersebut di buka dikantor camat masing-masing.

Ketua Panitia Liga Gampong Walikota Cup ke III Junaidi Yahya, Kamis (31/10) mengatakan, jadwal pendaftaran itu dilakukan sejak tanggal 1 hingga 8 Nopember mendatang, dengan membawa beberapa persyaratan.

Baca juga :  Kegigihan Kapolres Lhokseumawe Saat Membersihkan Masjid

“Ada beberapa persyaratan yang harus dibawa, yaitu membawa KTP dan Karta Keluarga, apabila ada pemain yang ingin membela gampong lain, maka harus ada surat rekom dari keuchik setempat,” ujar Junaidi Yahya.

Junaidi Yahya menambahkan, bukan hanya itu saja, setiap klub juga harus ada pemain muda kelahiran tahun 2001 sebanyak lima orang, tiga orang untuk dimainkan pertama, sisanya dua orang sebagai pemain cadangan.

Baca juga :  Program Ketahanan Pangan Ala Lazismu Lhokseumawe

Mengingat dengan banyaknya kegiatan di Kota Lhokseumawe, maka kick off Liga Gampong Walikota Cup ke III 2019 yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 8 Nopember, maka dimundurkan menjadi tanggal 16 Nopember.

Baca juga :  Lazimu: Zakat Itu Mensejahterakan

“Tujuan dari pemain muda ini adalah, nantinya akan dibina oleh PSSI Kota Lhokseumawe sebagai generasi penerus masa depan sepakbola Provinsi Aceh. Mari kita perkuat silaturahmi dengan acara turnamen ini,” tutur Junaidi Yahya. [Reales]

Berita terkait