Anaknya Ditahan, Ibu Enggan Cabut Laporan Polisi

 Anaknya Ditahan, Ibu Enggan Cabut Laporan Polisi

ACEH UTARA – Kapolsek Lhoksukon, Aceh Utara, Iptu Yussyah Riyandi menyarankan NY, ibu yang melaporkan anaknya FI (26) ke polisi mencabut laporan. Polisi meminta agar masalah itu diselesaikan secara kekelurgaan dan anak tersebut dibina dengan baik di rumah.

Baca juga :  Liga Santri 2019, Al Azhar Aceh Tergabung Group Maut

“Saya sudah sarankan ke orang tuanya agar dibina di rumah saja. Diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi, sampai hari ini, orang tuanya belum mau,” kata Kapolsek dihubungi Sabtu (4/10/2019).

Dia menyebutkan, kasus itu merupakan delik aduan. Sehingga, jika orangtuanya mencabut aduan maka penyidikan kasus itu akan ditutup.

Baca juga :  Hore, DPR Aceh Beli Mobil Mewah buat Ketua dan Wakil Ketua

Namun, orangtua FI belum mau mencabut laporan tersebut. Sehingga sampai hari ini, FI masih ditahan di Mapolsek Lhoksukon, Aceh Utara untuk penyidikan lebih lanjut.

“Kalau nanti laporannya dicabut, ya kasusnya kita hentikan,” pungkas Kapolsek.

Baca juga :  Jaksa Langsa Tahan 4 Tersangka Korupsi Pengadaan Genset RSUD

Sebelumnya diberitakan seorang ibu NY, melaporkan anak kandungnya sendiri FI ke Polsek Lhoksukon, Aceh Utara. Pasalnya, anaknya mengambil dua kartus pestisida untuk dijual ke pihak lain. Diduga uang hasil penjualan itu digunakan anaknya untuk membeli sabu-sabu. |KCM

Berita terkait